CARA DEPOSIT BETONMARKETS


Salah satu cara deposit Betonmarkets adalah melalui agen pembayaran, Jika pada menu Kasir Betonmarkets anda belum bisa deposito melalui agen pembayaran, silahkan kirim email melalui menu HUBUNGI KAMI kepada bagian support betonmarkets silahkan minta agar bisa deposit dan withdraw melalui agen pembayaran.

kali ini saya mau kasih contoh deposit melalui agen pembayaran www.juraganegold.com karena untuk proses deposit / withdraw sangatlah cepat dan praktis karena tinggal YM saja..

1. Kita on YM dulu sebelum melakukan transfer,
2. Lalu kita buka websait www.juraganegold.com lalu klik pada menu JUAL BELI disitu terdapat stock dan harga BELI dan JUAL untuk Betonmarkets, tinggal kita mau deposit berapa dikalikan harga BELI saat itu, atau kalau kita masih ragu untuk harganya bisa langsung YM ke cs.juraganegol diwebsait itu juga ada tinggal klik saja untuk menanyakan berapa rate BELI saat ini,
3. Sesudah kita tahu rate BELI segera transfer jumlah dana yang akan kita pake buat modal, untuk no rekening ada diwebsait tinggal roll kebawah disitu ada beberapa no rekening bank tinggal kita mau pake yang mana, atau bisa minta ke cs.juraganegold kalau masih ragu..
4. Sesudah kita transfer ke rekening juraganegold kita tinggal Copy Paste bukti transferan kita ke YM cs_juraganegold02. dan kita tunggu beberapa menit saja saldo langsung masuk ke rekening Betonmarkets kita.
5. Sesudah semua proses selesai, saatnya kita login ID betonmarkets kita untuk memastikan saldo sudah masuk atau belum, sesudah saldo masuk anda bisa langsung transaksi betting dan kontrak..


Labels:

0 comments: